Saturday 4 June 2011

Awali harimu dengan sensasi!

Saya kira pagi ini akan jadi hari yang biasa saja.
Gak taunya, ini adalah salah satu HARI TERNGISING dalam hidup saya.


Niat hati hari itu mau shooting.
apa daya tripod ketinggal di rumah.
Malas balik naek sepeda, saya memilih naek motor.
Semuanya berawal saat Angga memberikan kunci motornya ke saya.
Berlanjut dengan saya mencari-cari motornya di parkiran kampus.
Berhubung saya ndak hapal motornya Angga yang mana, saya smslah itu bocah.
Akibat balasan sms yang masuknya ke hape saya seabad kemudian. (kayaknya ini salah provider yang janjinya murah tapi murahan itu).
Saya memilih untuk gambling.
Semua lobang saya masukin. Lobang kunci tentunya.
Yang saya inget, motornya Angga itu honda supra yang nggak patek keurus. Naas nasibe ngono lah.
Daan.. mata saya tertumbuk pada satu supra butut yang diparkir di ujung barisan.
Jleb, masuklah si kunci ke kontaknya. Dan menyalalah si motor tersebut sodara-sodara!
Ngambil tripod, balik ke kampus.
Sepanjang perjalanan saya mbatin.
Iki motor mesakke banget, ra tau diruwat.
Lebih parah dari terakhir saya naek sama Angga.
Di tengah jalan, saya berpikir untuk iseng.
Motor kayak gini biasanya kunci kontaknya bisa dicabut pas posisi on.
Eits, bener deh :D
Ntar saya bilang sama Angga, "kuncimu jatuh di jalan!".
Tiba-tiba spion sang supra lepas. LEPAS DAN JATUH. NGISING PART 1.
Terpaksalah saya berhenti di tengah jalan dan memungut si spion yang malang.

Sampai di kampus, saya dicegat pak satpam.
Katanya ada yang lapor motornya hilang.
TERNYATA YANG SAYA NAIKI ITU BUKAN MOTORNYA ANGGA. NGISING PART 2.
Satu dialog terngising hari ini adalah:
Satpam: kamu kesini naek apa?
Saya: sepeda pak.
Satpam: ooh jadi kamu pengen pulang bawa motor, iya?
(Nek arep nyolong, mending aku nyolong ninja, CBR opo tiger paaaak -_________-
Njuk yo ngopo aku bar nyolong balik ning kampus meneh)

Setelah diinterogasi, akhirnya saya dilepas.
Kata Angga yang jadi saksi, "untung koe ra digebuki cah!"
Dan kami pun melenggang pergi. Saya dengan perasaan geli, dan Angga dengan perasaan malu. Mungkin rasa malu Angga disebabkan karena badannya besar tapi tititnya kecil.
Dan hari ini ditutup dengan 2 kalimat yang sangat NGISING.




Ini talent saya







Dan ini teman saya yang omongannya diakui jurusan komunikasi sebagai komunikator terngising 2008.


Pesan saya untuk mas-mas HI yang motornya nggak sengaja saya bawa:
Semoga besok motornya ganti Ninja 250.
Jadi saya ndak bakal malu kalo nanti salah mbawa motor situ lagi.

Sekian dan terimakasih untuk hari ini. Salam pipis, ngelap, en menggauli. emuach.

1 comment:

  1. cahyaaa banyoolll goblok sumpah.. ngakak baca ceritanyaaa

    ReplyDelete