Friday 23 March 2012

The Origin of :3

Jadi kemarin teman saya Angga bercerita ke saya bahwa dia bertanya arti emoticon ":3" ke teman saya yang lain, Mamat. Entah apa motivasinya bertanya ke Mamat, padahal beliau adalah orang yang sangat sakit otaknya. Lalu Mamat memberi penjelasan pada Angga bahwa sebenarnya :3 itu adalah singkatan dari :3====D
Oh masih bingung itu emoticon apa? Itu adalah pesawat luar angkasa milik alien ras Ballchinian. Esoknya Mamat memposting penjelasan yang lebih terperinci di blognya, bisa dilihat disini.

Bagaimana dengan saya? Saat Angga bercerita pada saya, sayapun memberikan penjelasan lain yang tidak kalah ilmiahnya.

Berikut adalah arti dan asal muasal emoticon ":3" versi saya:

:O  o====3
:Co====3
:C===3
:C3
:3


Masih bingung juga? Itu adalah pesawat luar angkasa yang tengah masuk dan mendarat ke hangar stasiun luar angkasa.
Sekian dan terima kasih.

2 comments: