Saturday 5 June 2010

saya menulis?

Well, setelah sekitar 2 minggu yang lalu saya terpikir untuk mulai nulis di blog, inilah dia: blog milik saya. Jengjeng.

Tapi setelah dipikir-pikir lagi, saya sendiri heran. Menulis bukan hobi saya (apalagi nulis tugas kuliah), dan setelah kenal yang namanya blog sejak sekitar 3 tahun yang lalu, baru sekarang saya benar-benar pengen nulis di blog.
Sebenarnya ada 2 hal yang bikin saya pengen nyoba nge-blog. Pertama, ada satu mata kuliah mahadahsyat yang merebut seluruh waktu saya dan membuat kehidupan sosial dan ekonomi saya yang normal terasa seperti kejadian di masa lampau. Kalo diibaratkan mungkin terasa seperti kehidupan waktu saya masih jadi Bruce Lee dan belum reinkarnasi jadi Cahya Purusatama. Kehidupan saya di semester ini.. so f*ucking messed up. saya merasa sangat teralienasi dari dunia nyata, karena kerjaannya sehari-hari selama 5 bulan cuma ke kampus - kumpul kelompok buat nggarap tugas - pulang dan mandi - kumpul kelompok lagi - tidur di rumah temen.
Hal kedua yang bikin saya pengen nulis adalah blognya temen saya, ardi wilda atau sering dipanggil awe. Setelah menyempatkan diri membaca postingan blognya (yang lumayan banyak dan ditulis dengan bagus) selama 1-2 jam, terlintas di pikiran saya kalo menulis mungkin bisa jadi media pelampiasan saya untuk sedikit keluar dari keterasingan dan kesibukan gara-gara kuliah \%*(#! ini *maaf kalo bahasanya kasar. Makasih buat awe atas inspirasinya :)
So how am I today? Yah, rutinitas kuliah saya yang super sibuk ini memang sudah selesai. Sekarang saya lagi UAS, dan selanjutnya akan libur yeaah! Kehidupan saya mulai normal, bisa maen-maen lagi ke kos temen, ngobrol ngalor-ngidul tentang berbagai hal, ketawa bareng, dan banyak hal menyenangkan lainnya mulai kembali seperti semula, kecuali ketebalan kantong dompet saya.
Begitulah, ini sedikit prolog dari tulisan saya, dan saya cuma berharap semoga blog ini tidak terlantar di kemudian hari deh hahaha

4 comments:

  1. PERTAMAX GANN!!!! XD

    Jo lali foto-fotone diupload yo Cah, ben aku iso ajar sisan. Thanks! ^^

    ReplyDelete
  2. saiki.....

    memancing aku untuk menghidupkan blog pada masa daspen.... update meneh ora yoooooo??

    tapi njijiki tenan ig layout gaweanku...

    ReplyDelete
  3. huhuhu... di pertamax karo si angga medeni

    ReplyDelete
  4. Opo Wiii .. njaluk dirempong po kowe???? hahahaha .... XD

    ReplyDelete